Dendang Berdendang Tali Temali, Datang Tidak Sembarang Datang tapi juga Berbagi .

Dendang Berdendang Tali Temali, Datang Tidak Sembarang Datang tapi juga Berbagi . Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Seuntai pantun jenaka pantun dilontarkan oleh Sekertaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, R Natanegara, "Dendang Berdendang Tali Temali, Datang Tidak Sembarang Datang tapi juga Berbagi".

Kedatangan tim irjen Kemenkumham ke Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dalam rangka serah terima transfer BMN Kendaraan Roda 4 Irjend ke beberapa UPT di Jawa Tengah.

Mengikuti acara tersebut di Aula Basudewa Kresna Kanwil Kemenkumham Jateng (23/06), Kasubag Tata Usaha Bapas Kelas I Semarang, Maya Kartika menyimak penjelesan Ses Irjend dengan seksama.

Menjadi pembicara acara tsb, Natanegara menyinggung soal ketrampilan yang perlu dikuasi oleh Ka UPT dalam pengelolaan kinerja berbasis anggaran.

"Hal yang wajib pimpinan ketahui yaitu perencanaan, pelaksanaan, pertanggung jawaban dan pelaporan serta pemeriksaan.", jelas Natanegara.

Menyertai acara ini, dilaksanakan pula Sosialisasi Sistem Informasi Manajemen Pengawasan(News Simwas). Acara ini diikuti oleh Ka UPT di lingkungan Kemenkumham Jawa Tengah.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar