Penggiat Anti Narkoba Kota Sukabumi Terima Anugrah Penghargaan dari BNN

Penggiat Anti Narkoba Kota Sukabumi Terima Anugrah Penghargaan dari BNN Dok

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi, Rahmat Sukandar, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Sukabumi, Yudi Yustiawan, bersama dengan Tri Sari Setiati, Kasubbag Bagian Hukum Setda Kota Sukabumi, menerima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kab. Sukabumi.

Ketiganya menerima penganugrahan tersebut, bertepatan dengan Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang dilaksanakan di GOR Cisaat. Senin, 27 Juni 2022,

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, dan Wakil Wali Kota, Andri Setiawan Hamami.

Plh. Kepala BNN Kabupaten Sukabumi, Ramdhani Yulianti, pada kesempatan tersebut, mangatakan, peringatan HANI tahun ini mengangkat tema “Kerja Cepat, Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia”.

Selain itu, kata Ramdhani lagi, acara ini juga bertujuan membangun kolaborasi antara BNN dengan para pemangku kepentingan di Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan Sukabumi Bersih Narkoba.

Adapun penghargaan kepada penggiat anti narkoba, diberikan sebagai bentuk apresiasi keterlibatan mereka dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba. Para penggiat tersebut memiliki latar belakang beragam seperti dari pemerintahan, pers, dan sektor swasta.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi, Rahmat Sukandar, seusai acara kepada wartawan mengatakan, penghargaan ini sebagai sebuah motivasi untuk meningkatkan kolaborasi dengan BNN dalam upaya memerangi peredaran narkoba.

Diharapkan kedepannya berbagai sosialisasi bisa dilaksanakan bersama, dengan salah satu targetnya adalah siswa – siswi sekolah. jelasnya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar