Bapas Semarang Turut Serta Dalam Kegiatan Doa Kumham Untuk Indonesia

Bapas Semarang Turut Serta Dalam Kegiatan Doa Kumham Untuk Indonesia Dok SPN

SINARPAGINEWS,COM, SEMARANG - Dalam rangka memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM, Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, Pegawai Bapas Semarang turut serta dalam kegiatan “Doa Kumham Untuk Indonesia” yang dilaksanakan secara virtual di Aula Kantor Bapas Semarang, Senin (18/07).

Pandemi Covid 19 memberikan ujian yang amat berat tidak terkecuali bagi Bangsa Indonesia. Hingga saat ini Pemerintah terus berupaya untuk melakukan pemulihan diantaranya pemulihan ekonomi secara nasional.

Seiring dengan upaya dan semangat Kementerian Hukum dan HAM untuk memberikan dedikasi terbaik bagi Negara Indonesia. Ikhtiar bukanlah segala galanya, sebagai manusia yang beriman kepada Tuhan YME kitapun harus mengiringi segala perjuangan dengan Doa.

Tujuan kegiatan “Doa Kumham Untuk Indonesia” adalah agar Indonesia semakin kuat dan semangat untuk bangkit menuju Indonesia Jaya dan Sejahtera serta mendoakan Kementerian Hukum dan HAM Agar semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) dalam berkarya untuk negeri. Dengan dipimpin oleh 5 Pemuka Agama, kegiatan ini merupakan wujud kerukungan antar umat beragama.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar