Bapas Semarang Usulkan Kenaikan Pangkat Terhadap 5 Pegawai

Bapas Semarang Usulkan Kenaikan Pangkat Terhadap 5 Pegawai Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG, Bapas Semarang mengusulkan kenaikan pangkat terhadap 5 pegawai yang telah memenuhi persyaratan sesuai dengan peraturan untuk periode 1 Oktober 2022.

Kenaikan Pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas pengabdian Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap Negara. Selain itu, kenaikan pangkat juga dimaksudkan sebagai dorongan kepada ASN untuk lebih meningkatkan pengabdiannya.

Untuk dapat diusulkan kenaikan pangkat regular salah satu syaratnya adalah sekurang – kurangnya telah 4 (empat) tahun dalam pangkat terakhir dan setiap unsur penilaian prestasi kerja sekurang – kurangnya bernilai baik dalam 2(dua) tahun terakhir. Sedangkan untuk kenaikan pangkat pilihan bagi yang menduduki jabatan fungsional adalah sekurang – kurangnya telah 2 (dua) tahun dalam pangkat terakhir dan memenuhi jumlah angka kredit yang ditentukan.

Usulan kenaikan pangkat Pegawai Bapas Semarang kali ini terdiri dari usulan kenaikan pangkat regular dan kenaikan pangkat pilihan. “Untuk periode 1 Oktober terdapat 1 Pegawai yang kita usulkan kenaikan pangkat regular dan 4 Pegawai kita usulkan kenaikan pangkat pilihan,” terang Agus selaku Kaur Kepegawaian Bapas Semarang

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar