Bapas Kelas I Semarang Melaksanakan Tugas Kegiatan Pembimbingan

Bapas Kelas I Semarang Melaksanakan Tugas Kegiatan Pembimbingan Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG  Pada tanggal 08 Agustus 2022 di Bapas Kelas I Semarang, Budi Pranoto melaksanakan Tugas PK Muda, yaitu Kegiatan Pembimbingan dilakukan untuk melaksanakan Tugas Pembimbing Kemasyarakatan sebagaimana permenkumham no 41 tahun 2017 tentang Jabatan Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan.

Kegiatan hasil Konseling Individu dilakukan dengan Bagaimana teknik Menyimpulkan dalam Konseling Individu?
Menyimpulkan merupakan suatu tehnik yang terdapat pada akhir sesi Pembimbingan / konseling individu. Dalam teknik ini Pembimbing Kemasyarakatan membantu klien untuk menyimpulkan hasil pembicaraan yang menyangkut perasaan klien setelah melakukan proses konseling / Pembimbingan.

Selain itu pada tahap akhir sesi konseling, klien akan memantapkan rencana yang telah dibuat, dan pokok – pokok yang dibicarakan pada sesi berikutnya apabila sesi konseling individu masih berlanjut.

Terakhir, PK Bapas Klas I Semarang terus berkomitmen memberikan pelayanan Litmas ; Pembimbingan dan konseling individu terhadap klien pemasyarakatan dengan baik, dan mengupayakan pedalaman tahapan menyimpulkan sebagai rekomendasi klien pemasyarakatan selanjutnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar