Saat Bermain Sepak Bola, Seorang Warga Tewas Tersambar Petir

Saat Bermain Sepak Bola, Seorang Warga Tewas Tersambar Petir Dok Evakuasi korban Edi Kurniawan (45) yang tersambar petir saat mengikuti pertandingan sepak bola di Stadion KORPRI Cisaat di evakuasi petugas ke RS Betha Madika, Sabtu (13/08/2022)

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Edi Kurniawan (45) warga Kp. Cangkorah RT. 008 RW.004 Desa Cikaret Kecamatan Kebonpedes Kab. Sukabumi, tewas akibat tersambar petir di stadion KORPRI Cisaat, pada hari Sabtu (13/08/2022).

Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi Kota AKP Deden Sulaeman, S.H., M.H. membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya korban tersambar petir saat sedang mengikuti pertandingan sepakbola persahabatan yang digelar di Lapang Stadion KORPRI Cisaat Sukabumi.

“ Menurut keterangan saksi, setelah pertandingan berjalan ±15 menit, tiba-tiba petir menyambar dan menghantam korban, sehingga korban terjatuh. Selanjutnya korban dibawa ke RS Betha Medika Cisaat untuk mendapat pertolongan medis. Namun, sekira pukul 15.00 WIB korban dinyatakan meninggal, dan pukul 15.50 jenazah dibawa pihak keluarga” tutur Deden.

Masih menurut Deden, sebelumnya sudah diperingatkan oleh pengelola stadion dan pihak wasit untuk menunda pertandingan karena hujan dan terdengar beberapa kali bunyi petir, namun pertandingan tetap dilansungkan. Sekira pukul 14.45 WIB terjadilah musibah yang tersebut.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar