Polsek Sumber Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Posyandu sekaligus Giat BIAN

Polsek Sumber Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Posyandu sekaligus Giat BIAN Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, CIREBON - Polsek Sumber (16/8)Waka Polsek Sumber Iptu IWAN.SH,MH dan Kanit Binmas Ipda TINCE KARTIKA bersama dg bhabinkamtibmas Polsek Sumber Polresta Cirebon Aiptu LUNGGUH berperan aktif & ikut mensukseskan Program Pemerintah yakni Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Kab Cirebon, dgn memonitor giat BIAN.

Dalam kegiatan BIAN di Posyandu Rose Indah 9 - Kel Pasalakan Kec. Sumber, dengan petugas bidan Sdri. Wulan, A.Md.Keb dan Bd .Sulistioningsih ,yang sasarannya sebanyak 30 anak bawah lima tahun (balita) dengan pelaksanaan pemberian BIAN yang dimulai dari tanggal 01 Agustus 2022 sampai tanggal 16 Agustus 2022, mengikuti jadwal Posyandu yang ada di Kel Pasalakan Kecamatan Sumber.

BIAN adalah pemberian imunisasi tambahan Campak-Rubela serta melengkapi dosis imunisasi yang terlewat. Program ini diwujudkan sebagai upaya menutup kesenjangan imunitas anak dengan melakukan hamonisasi kegiatan imunisasi tambahan (campak – rubela)

Semoga dengan adanya program dan kegiatan ini baik Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) dan Bulan Penimbangan Balita (BPB) akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan putra putri kita anak Indonesia yang sehat dan cerdas serta berbudi pekerti yang luhur.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar