Kebakaran Pasar Lettu Bakri, Kalak BPBD Kota Sukabumi : 116 Kios dan 21 Toko Hangus Terbakar

Kebakaran Pasar Lettu Bakri, Kalak BPBD Kota Sukabumi : 116 Kios dan 21 Toko Hangus Terbakar Dok

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI - Amukan sijago merah yang menerjang kawasan pasar dan pertokoan disekitar jalan Lettu Bakri Kota Sukabumi, pada Sabtu malam (3/9/2022) menghanguskan 116 kios dan 21 toko.

Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, Imran Whardani memastikan hal itu setelah melakukan pemantauan pasca kebakaran.

"Ya, ada 116 kios dan 21 toko hangus terbakar. Kami lalu berkoordinasi dengan bidang Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran  serta Dinas Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi untuk menanggulangi kejadian bencana tersebut," ucap imran, Sabtu malam (3/9/2022).

Imran juga menambahkan, kebakaran yang membuat panik warga Kota Sukabumi Sukabumi terutama yang berdekatan dengan pasar Lettu Bakri itu tidak menelan korban jiwa. Api yang mulai melahap bangunan pasar dan merembet ke pertokoan terjadi sekitar pukul 18.30 Wib. Para petugas pemadam kebakaran mengerahkan sembilan kendaraan Pemadam Kebakaran. Sekitar pukul 21.30 kobaran api sudah bisa teratasi. Sementara sumber kebakaran sejauh ini belum diketahui dengan pasti.

"korban meninggal dunia nihil dan nilai aset kerugian blm bisa dipastikan. Untuk kondisi petugas selama penanganan dan penyelamatan alhamdulillah anggota aman dan selamat," pungkasr Imran.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar