Bupati Gunawan Minta Dinas PUPR Garut Tingkatkan Pelayanan Publik

Bupati Gunawan Minta Dinas PUPR Garut Tingkatkan Pelayanan Publik Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB GARUT - Bupati Garut Rudy Gunawan, menyampaikan prihal, mengenai dinas kedua yang dipanggil khusus untuk apel setelah Inspektorat minggu lalu, sekarang ada PUPR. dan berharap ada penguatan strategi untuk meningkatkan pelayanan publik yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Garut. Selasa 6 setember 2022

"Tentu saya ingin ada penguatan terhadap strategi meningkatkan kualitas pelayanan publik dan juga berkeadilan," ujar Bupati Garut ketika memimpin Apel Bersama dengan Dinas PUPR Garut yang dilaksanakan di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut,

Ia menyebutkan, Dinas PUPR merupakan salah satu dinas yang berhubungan dengan program-program pelayanan dasar serta dilihat secara langsung oleh masyarakat. Sehingga, dirinya menginginkan ada penguatan yang dilakukan oleh Dinas PUPR Garut.

"Karena saya juga berharap saudara juga serius, kita tidak menghambur-hamburkan uang yang ada di pemerintah daerah, karena kelalaian saudara atau saudara mempunyai kontepat (rekanan) yang ada hubungannya dengan konsultan-konsultan sikukut ini juga akan kita basmi sekarang ini," ucapnya.

Rudy juga memaparkan, jika pihaknya akan melakukan evaluasi kinerja yang hasilnya akan ada di 2 minggu ke depan.

"Tentu saya berharap ini menjadi perhatian bagi saudara-saudara untuk bisa membuktikan nanti kinerja di lapangan," tandasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar