Bapas Kelas I Semarang Selenggarakan Sidang TPP

Bapas Kelas I Semarang Selenggarakan Sidang TPP Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Bapas Semarang kembali menyelenggarakan Sidang TPP pada hari Senin (05/09.2022) .Sidang TPP dipimpin langsung oleh Wk.Ketua TPP, Mardiati Ningsih selaku Kasi Bimbingan Klien Anak. Sidang ini dilaksanakan untuk menentukan keputusan Rekomendasi Anak yang Bermasalah dengan Hukum. Sidang TPP dimulai pukul 09.00 WIB dengan membahas beberapa agenda diantaranya penentuan Rekomendasi keputusan yang terbaik bagi anak

Sekretaris TPP, Suhadi menyampaikan bahwa sidang TPP berjalan dengan baik dan mencapai kesepakatan bersama dengan rekomendasi Anak diusulkan Pidana dengan syarat pengawasan.Selaku pembuat laporan sidang TPP Sri Budi Utami / APK.

Penyelia sebagaimana diatur dalam Perrmenkumham tahun 2017 tentang Jabatan Fungsional Asisten Pembimbing Kemasyarakatan ( APK ), telah melaksanakan tugasnya dalam mempersiapkan laporan sidang TPP untuk dilaporkan kepada Wk.Ketua Sidang TPP yang akan disampaikan kepada Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Semarang sebagai bahan pertimbangan untuk memberikan rekomendasi.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar