Dalam Rangka HUT Lalu Lintas ke-67, Sat Lantas Polres Samosir, Bagikan Sejumlah Bansos

Dalam Rangka HUT Lalu Lintas ke-67, Sat Lantas Polres Samosir, Bagikan Sejumlah Bansos Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM,SUMUT - Usai pengecekan Personil Polres Samosir yang melaksanakan pengaturan lalu lintas setiap pagi nya, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, Didampingi Kasat Lantas AKP Yuswanto SH, bagikan sejumlah bantuan sosial (bansos).

Kegiatan Bhakti Sosial Sat Lantas Polres Samosir ini, dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022 , Bhakti Sosial diberikan kepada petugas Dinas kebersihan Kabupaten Samosir. Kamis (8/9/2022).

Personil Sat Lantas bersama ,Kapolres Samosir membagikan Bhakti Sosial ,Disamping Kantor Lantas Polres Samosir, Jalan Danau Toba Pangururan Samosir , Kabupaten Samosir.

"Ini sebagai bentuk rasa kasih sayang harus terus kita berikan kepada sesama, apalagi di masa penyesuaian harga BBM Ini". Ujarnya kapolres.

"Mereka petugas Dinas kebersihan Samosir, adalah pahlawan kebersihan, mereka sungguh mulia pekerjaan nya ,bangun pagi demi kebersihan kota pangururan".

"Mereka tunjukan dedikasi apapun pekerjaannya, mereka lakukan semua dengan baik dan ikhlas".

"Apa yang mereka lakukan, tidak sebanding dengan apa yang kita berikan, namun disini kami masih bisa memandang, siapa yang layak untuk kita berikan dan siapa mereka di hati kita, mereka orang orang baik" Tegas Kapolres kepada Wartawan.


"Saya berharap ,mereka sehat terus ,dan mampu berbuat yang terbaik buat kebersihan Samosir, karena mereka itu membersihkan sampah dan debu yang tentunya ,dekat dengan kuman dan penyakit, semoga Tuhan tetap menjaga mereka dan keluarganya " tutur Kapolres Samosir.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar