Kapolres Nias Peduli Warga Kurang Mampu, Kunjungi dan Berikan Bantuan

Kapolres Nias Peduli Warga Kurang Mampu, Kunjungi dan Berikan Bantuan Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM - GUNUNGSITOLI - Kepedulian (Polri) Polres Nias sangat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Hukumnya atas kepedulian terhadap keluarga kurang mampu, selain itu, Polres Nias tanggap cepat keluh berbagai unsur.

Hal kepedulian Polres Nias itu pun puluhan tahun berjalan berbagi sesama karena sangat mencintai rakyatnya.

Pantauan Media sinarpaginewscom Baru² ini lagi, Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.IK. didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Nias Ny. Lilis Luthfi, bersama Personilnya mengunjungi salah satu keluarga kurang mampu di Dusun II Gido Sebua Desa Tetehosi I Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli berjalan kaki jarak tempuh 500 meter dengan melewati jembatan yang sangat prihatin yang terbuat dari papan dan bambu. Namun Kapolres Nias dan personil lainnya tidak menyurutkan semangat saat itu, pada Rabu (21/09/2022) sore tadi.

Kunjungan Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.IK, bersama Ny. Lilis Luthfi dan Personil lainnya untuk memberikan bantuan tali asih berupa sembako, tikar dan peralatan dapur lainnya, yang diterima oleh keluarga kurang mampu Baziduhu Waruwu alias Ama Putra (53).

Kepala keluarga Baziduhu Waruwu alias Ama Putra tinggal disebuah rumah gubuk bersama dengan Istri an. Tiami Gowasa (36) dan 3 Orang anak, umur 10 Tahun, 6 Tahun dan 8 Bulan.

Baziduhu Waruwu alias Ama Putra menderita penyakit Tumor di lengan kanan selama 2 tahun hingga tidak bisa bekerja memenuhi nafkah kebutuhan keluarga sehari-hari.

Ama Putra hanya mengharapkan upah hasil kerja Istrinya jika ia bekerja di ladang orang dan itupun tidak setiap harinya ada pekerjaan, sehingga keluarga tersebut sangat susah memenuhi kebutuhan.

Dalam wawancara Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.IK, menyampaikan, kunjungan tersebut adalah bentuk Kepedulian Polri Khususnya Polres Nias terhadap sesama yang kurang mampu yang mengalami kesulitan Ekonomi.

Lanjut Kapolres Nias, dengan pemberian tali asih ini, harapan kita dapat membantu meringankan beban dan kesulitan ekonomi warga yang kita kunjungi hari ini “, Jelas Luthfi.

"Marilah kita tetap peduli terhadap sesama yang membutuhkan bantuan, Tentunya dalam menjalani hidup ini, mari kita bersyukur yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, selalu tabah, ta’at beribadah dan tetap berdo’a dalam Cobaan sakit yang diderita Saudara kita Baziduhu Waruwu alias Ama Putra, Semoga Bapak Baziduhu Waruwu alias Ama Putra dan keluarga tetap dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa “, Pungkasnya.

Sementara itu, Istri Baziduhu Waruwu (Tiami Gowasa) menyebutkan, rasa syukur dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres Nias dan Personil Polres Nias yang telah datang berkunjung ke gubuknya dan telah memberikan bantuan tali asih.

Terimakasih Bapak Kapolres Nias dan Jajaran semoga diberikan kekuatan, kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas dan menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Nias. sebut Tiami Gowasa.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar