Dirtipidsiber Bareskrim Polri Adi Vivid: Hati Hati dan Bijaklah dalam Bermedia Sosial

Dirtipidsiber Bareskrim Polri Adi Vivid: Hati Hati dan Bijaklah dalam Bermedia Sosial Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU — Direktur Tindak Pidana Siber (Dirtipidsiber) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polisi Republik Indonesia (Polri) Brigadir Jenderal (Brigjen). Pol. Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, S.I.K., M.Hum., M.S.M. mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam melakukan aktivitas di media sosial.

Dengan begitu, akan tercipta komunikasi yang baik antar sesama pengguna media sosial dan meminimalisir terjadinya tindak pidana pelanggaran undang-undang Infomasi dan Transaksi Elektronik (ITE), maupun ujaran kebencian baik akibat dari berita hoax (Red: Ketidak benaran suatu informasi atau berita bohong) maupun lainnya.

Hal itu disampaikannya Brigjen. Pol. Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, S.I.K., M.Hum., M.S.M. saat kegiatan ramah tamah usai dilantik sebagai Dirtipidsiber Bareskrim Polri yang dihadiri Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar, di Mabes Polri Jakarta, Selasa (01/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ramah tamah tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Teguh Budiarso, Inspektur Kabupaten Indramayu Ari Risdianto serta beberapa kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Indramayu.

Bupati Indramayu Nina Agustina menyampaikan, ucapan selamat atas dilantiknya Brigjen. Pol. Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, S.I.K., M.Hum., M.S.M. yang menempati jabatan baru sebagai Dirtipidsiber Bareskrim Polri.

Dirinya berharap, semoga dengan jabatan baru yang diemban dapat membawa warna baru sehingga dapat meningkatkan kinerja pada unit kerja yang dipimpinnya.

“Selamat atas jabatan baru yang diemban, semoga dapat selalu amanah dalam menjalankan tugas serta dapat terus mencetak prestasi,” ungkapnya

Dalam acara ramah tamah di ruang kerjanya, Brigjen. Pol. Adi Vivid juga berpesan kepada kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu untuk selalu bersinergi dengan Bupati Indramayu Nina Agustina khususnya dalam menjaga kondusifitas daerah.

Sehingga diharapkan tercipta ketentraman di lingkungan masyarakat serta bersama membangun daerah supaya lebih maju dalam mengembangkan potensi yang ada.

Apalagi katanya, dengan era digital sekarang jangkauan untuk promosi daerah dapat semakin luas sehingga kesempatan yang luas tersebut harus dimanfaatkan.

Hal tersebut merupakan tanggung jawab bersama dari berbagai pihak baik dari kepala daerah ataupun dari jajaran pejabat di bawahnya agar turut andil membantu untuk mewujudkan Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

“Saya berpesan agar selalu bersinergi dengan pimpinan daerah guna menjalankan roda pemerintahan, sehingga dapat tercipta kondusifitas daerah dan meningkatnya prestasi daerah yang diharapkan menjadi sebuah upaya dalam mewujudkan visi Kabupaten Indramayu yaitu Indramayu yang Bermartabat,” pesannya.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar