Klien Napiter Melaksanakan Wajib Absen di Bapas Semarang

Klien Napiter  Melaksanakan Wajib Absen di Bapas Semarang Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Pada tanggal 02 Nopember 2022 sekira pukul 10.00 Wib di Bapas Kelas I Semarang petugas PK. Madya Catur Yuliwiranto melaksanakan bimbingan dan pengarahan terhadap Napiter an. Hadi Masykur alias Hamas Bin Djarwadi dengan alamat Jalan Gedangsari Rt 2 Rw 1 Kelurahan.Gedangan Kecamatan Ungaran Kabupaten Semarang yang telah menjalani Program Pembebasan Bersyarat.

sesuai dengan lampiran Keputusan Menteri Hukum dan HAM No. PAS-1398 PK. 05.09 Tahun 2022 tanggal Seotember 2022.

Dengan datangnya klien ke Bapas Semarang untuk melakukan absen berarti telah melaksanakan salah satu kewajibannya dan ketentuan yang menjadi tanggung jawabnya.

Selama klien menjalani program Pembebasan Bersyarat petugas Pembimbing Kemasyarakatan dari Bapas Kelas I Semarang telah melaksanakan pengawasan , pendampingan dan bimbingan dengan harapan klien menyadari kesalahannya tidak akan mengulangi perbuatan yang melanggar hukum, hidup bermasyarakat secara normal, dan bisa memenuhi kewajibannya sebagai klien untuk tetap wajib lapor ke Bapas Semarang dengan tertib.

Selama dalam masa bimbingan klien telah menunjukkan kesetiannya terhadap NKRI dan akan menjalani masa integrasinya bergaul dengan masyarakat secara wajar dan tidak menutup diri.

Team JFT A

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar