Polresta Cirebon Gelar Ngopi Aspirasi Bersama Berbagai Unsur Masyarakat Lemahabang

Polresta Cirebon Gelar Ngopi Aspirasi Bersama Berbagai Unsur Masyarakat Lemahabang Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, CIREBON - Polresta Cirebon menggelar kegiatan Ngopi Aspirasi bersama berbagai unsur masyarakat Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Selasa (8/11/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan di warung Petra Shop milik H. Ikhwani Jl. Ki Bagus Rangin Desa Kejiwan Kec. Susukan Kab. Cirebon.

Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Moch. Fadholi, mengungkapkan, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Cirebon KOMBES POL Arif Budiman S.I.K., M.H., didampingi Plt. Wakapolresta Cirebon KOMPOL PURNAMA, SH., MH.

"Kegiatan tersebut juga turut diikuti oleh segenap PJU Polresta Cirebon, diantaranyabKasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Res Narkoba, Wakasat Lantas dan Kasiwas serta Kapolsek Susukan, dan lainnya," ucapnya.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut juga dihadiri Danramil 0620-18/ Susukan KAPTEN Inf. Jamaah Sodiq, Para Mandor Desa se-Kec. Susukan, tokoh agama, tokoh pendidikan, tokoh pemuda, dan 50 orang warga Kecamatan Susukan.

Menurutnya, adanya kegiatan tersebut bisa menyerap aspirasi dan permasalahan yang ada di masyarakat. Terutama terkait potensi kerawanan dan gangguan keamananan di lingkungannya masing-masing.

"sehingga nanti ke depannya dapat dicarikan solusi jalan keluar serta bisa ditindaklanjuti dengan baik oleh semua pihak melalui Tupoksinya masing-masing. Kegiatan tersebut juga berjalan dengan lancar," katanya.

Pihaknya mencatat beberapa masukan dari masyarakat, misalnya meminta kehadiran Polisi lebih sering lagi agar bisa meminimalisir aksi tawuran, genk motor dan juga kemacetan pada saat waktu tertentu.

Sehingga pihaknya memastikan seluruh saran dan masukan bakal ditindaklanjuti jajaran Polresta Cirebon sebagai bentuk pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar