PELANTIKAN DPC Demokrat se Jawa Barat

Gelar Rapat Jelang Pelantikan Pengurus, Demokrat Kabupaten Bandung Gagas Perubahan untuk Rakyat

Gelar Rapat Jelang Pelantikan Pengurus, Demokrat Kabupaten Bandung Gagas Perubahan untuk Rakyat Red Kepala Bakomstra DPD PD Jabar, M.A Hailuki (Baju Biru) didampingi Ketua DPC Demokrat Kab. Bandung, Saeful Bachri (Tengah/Berbaju Kemeja) bersama jajaran saat memimpin rapat persiapan pelantikan, Selasa (15/11/2022), di Graha Wirakarya, Ciparay, Kab. Bandung.
CIPARAY, SINARPAGINEWS.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung menyelenggarakan rapat persiapan pelantikan pengurus DPC dan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) se-jawa barat yang akan diselenggarakan DPD Demokrat Jawa Barat.
 
Prosesi Pelantikan tersebut direncanakan akan diselenggarakan di SICC, Sentul Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 19 November 2022. Pelantikan diagendakan selama satu hari dari mulai pagi hari pukul 09.00 - 15.00 WIB sore hari.
 
Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri mengatakan, persiapan ini merupakan kewajiban bagi seluruh pengurus agar mendapatkan legalitas dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Agus Harimurti Yudoyono (AHY).
 
"Pelantikan pengurus dan Kader DPC Kabupaten Bandung yang diikutsertakan berjumlah 400 orang," kata Saeful Bachri kepada Sinarpaginews.com, Selasa (15/11/2022) di Grahawirakarya, Ciparay, Kab. Bandung.
 
Peserta pelantikan kader dan pengurus, kata Saeful diantaranya jajaran Anggota Legislatif Kab. Bandung fraksi Demokrat, pengurus inti DPC dan Para ketua DPAC se Kab. Bandung. Diketahui, pelantikan melibatkan lebih dari 11 ribu peserta se Jawa Barat.
 
Ditempat yang sama, Kepala Badan Komunikasi Strategi (Bakomstra) DPD Demokrat Jawa Barat, M.A Hailuki menuturkan, pelantikan secara langsung dipimpin oleh Ketum DPP Demokrat, AHY. Selain pelantikan, agenda lain direncanakan yaitu pembekalan dan arahan kerja kepada seluruh kader dan pengurus.
 
“Kita berharap kepada semua pihak jajaran dan pengurus se-jawa barat yang akan dilantik agar dapat kiranya mensukseskan kegiatan nanti, karena ini adalah amanah rakyat,” kata Hailuki, saat berkesempatan memberikan keterangan.
 
Hailuki menambahkan, pelantikan ini adalah syarat formil pengurus dan jajaran menjalankan tugas. Menurutnya, tugas dimaksud adalah tugas memperjuangkan hak masyarakat melalui wadah partai politik.
 
"Agenda ini adalah untuk kepentingan masyarakat, kita memperjuangkan masyarakat melalui wadah partai politik, agar terwujudnya perubahan dan perbaikan tatanan masyarakat di Jawa Barat, umumnya Indonesia," tutupnya.

Editor: Dimas Madia

Bagikan melalui:

Komentar