Recanakan Perbaikan Rumah Dinas, Kasubag Tata Usaha Tengok Rumah Dinas

Recanakan Perbaikan Rumah Dinas, Kasubag Tata Usaha Tengok Rumah Dinas Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG -Rumah Dinas merupakan aset tidak bergerak yang dimiliki oleh negara. Dalam peruntukannya, rumah dinas ditempati oleh pegawai atau pejabat yang berhak untuk mendukung tugas dan fungsinya dalam organisasi.

Demikian pula rumah dinas yang berletak di jalan Siliwangi 508B, selama ini dipergunakan untuk rumah dinas Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Semarang.

Seiring dengan bertambahnya usia, maka perlu diadakan perbaikan dan pemeliharaan bangunan agar tetap dapat layak dipergunakan.
Dalam kesempatan ini Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai Pemasyarakatan Kelas I Semarang, Maya Kartika, SE., MM beserta Kepala Urusan Keuangan dan Kepala Urusan Umum melakukan pengecekan kondisi rumah dinas yang berlokasi di samping kantor Bapas Kelas I Semarang.

Beliau menyampaikan bahwa perlu adanya perbaikan dan pemeliharaan segera karena kondisi rumah dinas yang sudah mulai rusak akibat hujan deras belakangan ini.

Beliau juga berpesan untuk dapat segera berkoordinasi antara Kepala Urusan Umum dan Kepala Urusan Keuangan serta Pejabat Pembuat Komitmen agar perbaikan dan pemeliharaan rumah dinas dapat segera dilakukan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar