DALAM PERJALANAN: Rombongan Kader Demokrat Antusias Terima Pelantikan

Dilantik AHY Hari Ini, Ketua Demokrat Kabupaten Bandung: Kader Siap Hadirkan Energi Baru

Dilantik AHY Hari Ini, Ketua Demokrat Kabupaten Bandung: Kader Siap Hadirkan Energi Baru Jajaran Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Bandung menerima arahan ketua panitia perjalanan menuju Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sabtu (19/11/2022). Foto: Dok Demokrat Kab. Bandung.
BOGOR, SINARPAGINEWS.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bandung dilantik bersama 27 Ketua DPC lainnya se Jawa Barat untuk masa jabatan 2022-2027. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di SICC, Sentul Bogor pada Sabtu (19/11/2022) hari ini.
 
Ketua Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri SH., M.Ap., mengatakan, pelantikan jajaran pengurus dan kader tersebut merupakan langkah awal pihaknya melaksanakan tugas untuk memperjuangkan masyarakat secara totalitas.
 
"Pelantikan ini sesuai intruksi DPD, saya bersama jajaran dpc dan dpac, ini merupakan start awal kita berjuang untuk masyarakat menuju perubahan dan perbaikan," kata Saeful, di SICC, Sentul Bogor (19/11) saat dikonfirmasi sinarpaginews.com.
 
Jajaran Pengurus Demokrat Kabupaten Bandung Bidang Bakomstra berpose saat dalam perjalanan menuju pelantikan di Sentul Bogor, Sabtu (19/11/2022). Foto: Dok Demokrat DPC.
 
Saeful menjelaskan, elektabilitas Partai Demokrat saat ini mengalami tren positif, baik pada tingkat nasional maupun di Daerah. Termasuk, di Kabupaten Bandung. Dia berharap, tren elektabilitas yang positif tersebut bisa terus ditingkatkan oleh jajarannya di Kabupaten Bandung.
 
Menurut dia, Partai Demokrat yang mengusung program perubahan dan perbaikan untuk Indonesia maju dan masyarakat sejahtera tersebut akan berupaya berjuang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
 
"Semoga yang kami perjuangkan, yaitu perubahan dan perbaikan bisa kami gapai. Pada saatnya, Pemilu 2024 mendatang itu semua bisa diwujudkan ketika peran kita dimasyarakat nyata dan terasa," ujar Saeful.
 
"Kami arahkan calon-calon anggota legislatif yang unggul di Kabupaten Bandung. Termasuk kader-kader muda milenial dan tokoh-tokoh didaerah yang bersama-sama melalui wadah Demokrat ini, wujudkan energi baru," papar Saeful.
 
Rombongan pengurus DPC Kabupaten Bandung, berangkat ke SICC, Sentul, Bogor menggunakan 6 kendaraan bus, 4 Kendaraan pribadi. Saeful Bachri mengatakan, jumlah seluruh pengurus menghadiri pelantikan sebanyak 400 orang.
 
"Alhamdulillah rombongan lepas dari Kabupaten Bandung sekitar pukul 03:30 WIB, dini hari. Kami dilantik langsung mas AHY, pagi ini dari mulai jam 09.00 WIB " katanya.
 
Pelantikan ini, lanjut Saeful, melengkapi kebahagiaan pengurus dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Bandung, setelah sebelumnya berangkat dari kantor DPC baru di Jl. Graha Wirakarya, Ciparay.
 
"Saya berharap pelantikan ini menjadi momentum untuk menghadirkan energi baru bagi Demokrat, khususnya di Kabupaten Bandung. Kami yakin, ke depannya, para pengurus baru ini mampu membawa lompatan-lompatan positif," tutup Saeful Bachri.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Dimas Madia

Bagikan melalui:

Komentar