Pembahasan Rekomendasi Litmas dalam Sidang TPP Bapas Semarang

Pembahasan Rekomendasi Litmas dalam Sidang TPP Bapas Semarang Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Kamis (24/11/22) Salah satu penyelenggaraan tugas Pembimbing Kemasyarakatan adalah pelaksanaan sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP). Pembimbing Kemasyarakatan melaksanakan sidang TPP untuk pembahasan rekomendasi litmas para pembimbing Kemasyarakatan bertempat di ruang sidang TPP. Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kasi Bimbingan Klien Anak Mardiati Ningsih.

Salah satunya adalah Litmas integrasi yang dibuat oleh Pembimbing Kemasyarakatan Pertama Beni Puspito dimana korban dari klien bersangkutan memberikan tanggapan tidak setuju dengan program integrasi yang akan diusulkan terhadap klien. Para anggota sidang TPP kemudian memberikan beberapa masukan yang sekiranya dapat dilaksanakan.

Selain itu terdapat litmas limpah program integrasi yang diajukan oleh Pembimbing Kemasyarakatan Pertama Pitaloka Husnul Khotimah dan Belladina Nadyarinda dan para anggota setuju dengan rekomendasi yang diajukan "Dilaksanakan sidang TPP ini juga untuk menilai apakah litmas dimaksud layak atau tidak untuk segera dikirimkan kepada Lapas, Rutan ataupun Bapas" ujar Beni.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar