Kalapas Perempuan Martapura Ikuti Ziarah Makam Pahlawan

Kalapas Perempuan Martapura Ikuti Ziarah Makam Pahlawan

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Kalapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si, beserta jajaran mengikuti kegiatan Ziarah Makam Pahlawan dalam Rangka Peringatan HUT Ke 19 Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan.

Bertempat di Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana Banjarbaru, kegiatan berlangsung dengan khidmat dan sakral seraya mendoakan para arwah pahlawan.

Kegiatan di mulai dengan Upacara Tabur Bunga, dan dilanjutkan dengan tabur bunga di Makam Pahlawan. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WITA, dan dihadiri oleh Ibu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, selaku penasihat PIPAS Kalimantan Selatan beserta jajaran Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan.

Kalapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si, menuturkan bahwa kegiatan Tabur Bunga ini bertujuan untuk menghormati jasa-jasa para Pahlawan. "Dengan kegiatan ini, maka Ibu-ibu Pemasyarakatan turut mendoakan jasa para yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia, khususnya Pahlawan di Kalimantan Selatan," ucapnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar