Panitia Seleksi dan Asesmen Selenggarakan Rapat Persiapan di Kantor Bapas Semarang

Panitia Seleksi dan Asesmen Selenggarakan Rapat Persiapan di Kantor Bapas Semarang Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG, bertempat di ruang rapat Kantor Bapas Semarang, Kasubbag Tata Usaha Bapas Semarang Maya Kartika bersama seluruh panitia seleksi dan asesmen melakukan rapat persiapan (25/01/2023)

Setelah dilakukan pencanganan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada hari Selasa (24/01) dengan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas oleh seluruh Pegawai, Langkah selanjutnya adalah membentuk Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM. Namun sebelum itu dilakukan terlebih dahulu dilakukan seleksi untuk memilih ketua masing – masing Tim Pokja yaitu Pokja Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Untuk melakukan seleksi Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan ZI, Kepala Bapas Semarang telah membentuk panitia seleksi dan asesmen yang diketuai oleh Maya Kartika. Pada hari ini panitia melakukan rapat dalam rangka persiapan pelaksanaan seleksi dan asesmen terhadap seluruh Pegawai Bapas Semarang.

Kepala Bapas Semarang Sarwito berharap pelaksanaan seleksi dan asesmen Pegawai dapat dilaksanakan dengan mempertimbangkan kompetensi, pemahaman terhadap tusi, serta berdedikasi.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar