Tanggapi Informasi Penculikan Anak, Anggota DPRD Kota Sukabumi Respon Cepat

Tanggapi Informasi Penculikan Anak, Anggota DPRD Kota Sukabumi Respon Cepat Dok Puspen TNI

SINARPAGINEWS.COM KOTA SUKABUMI- Kekhwatiran menyelimuti para orang tua dengan tersebarnya informasi di media sosial terkait kasus penculikan anak. Beredarnya informasi tersebut di respon cepat oleh Anggota DPRD Kota Sukabumi Lukmansyah.

Menanggapi hal itu, Lukmansyah meminta intansi terkait bersama Polri untuk mengantisipasi informasi kejadian tersebut.

”Informasi yang beredar tentang penculikan anak, membuat orang tua panik dan khawatir. Terlebih bagi para orang tua yang memiliki anak yang sedang bersekolah baik itu di PAUD, maupun SD,” kata Lukman.

Lukman Anggota DPRD Kota Sukabumi komisi III DPRD Kota Sukabumi, mendorong Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta pihak Kepolisian bisa duduk bersama untuk mencari solusi dari permasalahan yang membuat banyak orangtua menjadi panik.

Lukman berharap informasi kejadian penculikan anak ini jangan dibiarkan, sebab menurutnya jika dibiarkan nantinya akan menjadi persamalahan yang besar di tengah masyarakat.

”Semakin dibiarkan maka akan semakin menjadi problem besar ditengah masyarakat, sehingga terjadi kecurigaan antar setiap individu terlebih kepada orang baru,” tandasnya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar