Cegah Gangguan Kamtib, Kalapas Perempuan Martapura Berikan Arahan untuk Kepala Kamar Hunian

Cegah Gangguan Kamtib, Kalapas Perempuan Martapura Berikan Arahan untuk Kepala Kamar Hunian

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Kalapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si, beserta jajaran memberikan pengarahan kepada seluruh kepala kamar warga binaan yang ada di Lapas Perempuan Martapura. Seluruh kepala kamar dari Blok Hunian Medium Security, Minimum Security dan Maksimum Security diajak berbincang di Aula Lapas Perempuan Martapura.

Kalapas Perempuan Martapura mengungkapkan bahwa pemberian arahan kepada warga binaan merupakan langkah progresif meminimalisir potensi gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Perempuan Martapura. serta lebih mengakrabkan diri dan mendengarkan suara dari warga binaan. "Mengajak berkumpul perwakilan kamar warga binaan merupakan upaya melakukan pendekatan kepada warga binaan, agar warga binaan selalu mentaati segala tata tertib serta peraturan yang berlaku di dalam Lapas serta tidak memasukan barang-barang terlarang ke dalam Lapas," ucap Kalapas.

Kalapas juga mengingatkan warga binaan selalu menjaga kebersihan dan kerapian di lingkungan kamar dan blok hunian. "Saling mengingatkan ke hal yang benar, serta selalu menjaga kesehatan dan rutin mengikuti kegiatan pembinaan yang telah diberikan," tutup Lilis Yuaningsih.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar