Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura Dibekali Cara Pemasaran Produk

Warga Binaan Lapas Perempuan Martapura Dibekali Cara Pemasaran Produk

SINARPAGINEWS,COM, MARTAPURA - Sebanyak 20 orang warga binaan Lapas Perempuan Martapura dibekali dengan tambahan ilmu bagaimana pemasaran produk pada hari Selasa (21/2/2023).

Cara pemasaran produk merupakan salah satu rangkaian pelatihan untuk warga binaan bekerja sama dengan LPK Marlina, dengan Instruktur Sherly Marlina.

Berlokasi di Bengkel Kerja Giatja Lapas Perempuan Martapura, warga binaan menerima tambahan ilmu mengenai tata cara pembuatan garnish hingga teknik pemasaran. "Tujuan utama dari strategi marketing tak hanya untuk meningkatkan penjualan, tetapi juga untuk membuat produk semakin dikenal oleh banyak orang," ungkap Sherly Marlina.

Kasi Giatja, Rose Mery menuturkan ucapan terimakasih atas beragam ilmu yang disampaikan oleh instruktur Sherly Marlina. "Tidak hanya diajarkan membuat garnish yang cantik, warga binaan juga diberikan bekal cara pemasaran produk yang tentu saja sangat berguna saat kembali ke masyarakat kelak. Semoga ilmu yang disampaikan oleh para instruktur pelatihan bermanfaat, dan mampu menambah semangat warga binaan untuk berkarya saat di dalam maupun di luar lapas," ucap Rose Mery.

Saat ini, tengah berjalan dua pelatihan untuk warga binaan yaitu pelatihan bordir dan pelatihan membuat garnish dan diikuti dengan penuh semangat oleh warga binaan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar