Ketua Majelis Syura PKS Buka Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024

Ketua Majelis Syura PKS Buka Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 #MenangBersamaRakyat di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (26/2/2023).

Acara tersebut dihadiri lebih dari lima ribu anggota dan simpatisan PKS yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya, serta peserta Rakernas PKS 2023 dari seluruh penjuru tanah air.

Ketua Majelis Syura PKS, Dr. Salim Segaf Al Jufri membuka Apel Siaga. Di hadapan ribuan kader PKS yang berbaris dengan sikap sempurna, Salim menyebut Apel Siaga bukti PKS menginginkan perubahan.

"Hari ini kita telah membuktikan bahwa perbedaan suku, agama bukanlah salah satu sumber perpecahan, bahkan untuk menggalang persatuan dan kesatuan bangsa, kita berkumpul disini membawa energi perubahan untuk negeri kita tercinta," ucap Salim.

Sebelum resmi membuka Apel Siaga Pemenangan PKS, Dr. Salim terlebih dahulu berkeliling melakukan inspeksi barisan dengan mobil komando. Bakal calon presiden yang diusung PKS, Anies Rasyid Baswedan ikut serta dalam kegiatan ini.

Anies terlihat mengenakan jaket oranye dengan rompi berwarna biru dan topi. Turut mendampingi Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi.(SPN/PKS)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar