Kabapas Semarang Sarwito Membuka SIRENG BASSAMA

Kabapas Semarang Sarwito Membuka SIRENG BASSAMA Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Dengan mengenekan batik warna warni, seragam khas pegawai Bapas Kelas I Semarang pada hari Kamis tampak seluruh pegawai memenuhi aula Bapas Semarang(02/03/2023). Mereka antusias mengikuti kegiatan Sireng Bassama yang merupakan akronim dari Sinau Bareng Bapas Kelas Satu Semarang.

Sireng Bassama merupakan implementasi Corporate University yaitu kegiatan belajar bersama dengan semangat dari kita oleh kita dan untuk kita. Sebagai narasumber, audience dan moderator seluruhnya merupakan pegawai Bapas Kelas I Semarang.

Membuka Acara Sireng Bassama, Kepala Bapas Kelas I Semarang, Sarwito membuka kegiatan secara simbolis dengan membunyikan ketukan di mikropon sebanyak tiga kali. Beliau mengajak seluruh pegawai untuk antusias melaksanakan kegiatan ini karena berdampak memberikan manfaat bagi seluruh jajaran, baik menambah ilmu pengetahuan, maupun ketrampilan pegawai.

"Kami mendorong kegiatan Sireng Bassama dapat dilakukan secara berkala. Dengan topik dan bentuk kegiatan yang beraneka ragam.", kata Sarwito.

Sireng Bassama pertama di tahun 2023 ini mengangkat beberapa topik. Pertama internasilasi Tata Nilai Kami PASTi, Sosialisasi E Bassama dan FGD Pidana dan Tindakan. Sireng Bassama menjadi media meningkatkan kapasitas pegawai yang terjangkau baik dari segi waktu maupun biaya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar