Kanwil Kemenkumham Kalsel Gelar Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023

Kanwil Kemenkumham Kalsel Gelar Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KALSEL - Rapat yang digelar di ruang Rapat Divisi Administrasi ini dihadiri Kepala Divisi Administrasi beserta Jajaran Bagian Umum, juga Bagian Program dan Humas.

Rapat dibuka dengan paparan Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto selaku Ketua Pembangunan Zona Integritas Kantor Wilayah.

"Inti dari Pembangunan Zona Integritas adalah pada Pelayanan, Pelayanan merupakan garda terdepan yang langsung berinteraksi dengan masyarakat, tentu kita perlu berbenah dalam hal pelayanan kepada masyarakat," papar Rifqi.

"Kita juga perlu melakukan benchmarking kepada instansi lain yang juga telah berhasil mendapatkan predikat WBK hingga WBBM," tambah Kepala Divisi Administrasi tersebut.

Pembangunan Zona Integritas merupakan komitmen seluruh jajaran Kantor Wilayah dari level yang paling tinggi hingga akar rumput perlu mengetahui makna Zona Integritas dan mengapa perlu dicapai.

Kita akan terus menginternalisasi komitmen untuk memberi layanan yang terbaik kepada masyarakat dengan perubahan mindset kepada seluruh jajaran. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar