Lapas Perempuan Martapura Hadiri Reformasi Birokrasi Pencapaian Target Kinerja Tahun 2023

Lapas Perempuan Martapura Hadiri Reformasi Birokrasi Pencapaian Target Kinerja Tahun 2023 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA – Kepala Lapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si, menghadiri pengarahan Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi terkait Penguatan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi serta Reformasi Birokrasi Pencapaian Target Kinerja Tahun 2023 pada hari Kamis (9/3). Kegiatan ini juga dihadiri secara virtual oleh jajaran petugas Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura di Aula Lapas Perempuan Martapura.

Bertempat di Balai Pertemuan Garuda, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali, S.H., M.H., menyampaikan capaian kinerja pada tahun 2022. Faisol Ali memaparkan pelaksanaan tugas dan fungsi, beragam prestasi yang berhasil dirauh hingga apa saja capaian target kinerja tahun 2022. “Bukan sekedar meraih WBK dan WBBM merupakan komitmen dan kewajiban kita bersama, mari membangun zona integritas sebagai ikhtiar kita untuk membangun pelayanan yang lebih baik lagi,” tegas Faisol Ali.

Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi, Dr. Lucky Agung Binarto, S.H., C.N., M.H. memberikan penguatan tugas dan fungsi, target kinerja serta tujuan dari dilaksanakannya Reformasi Birokrasi. “Hasil dari implementasi Reformasi Birokrasi adalah cukup bagus dan sudah terlihat kenaikan-kenaikan hasil survey secara signifikan,” tukas Dr Lucky. Semoga bisa menjadi acuan bersama.

Kalapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih mengungkapkan apresiasi atas kedatangan staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi. “Terimakasih atas kedatangan Pak Dr Lucky Agung Binarto, serta segala arahan dan penguatan yang tentu bisa menjadi acuan dalam melaksanakan reformasi birokrasi,” pungkas Lilis Yuaningsih.

Pengarahan Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi terkait Penguatan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi serta Reformasi Birokrasi Pencapaian Target Kinerja berjalan dengan lancar dan diikuti secara langsung maupun virtual.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar