Berkinerja Berorientasi Hasil

Kanwil Kemenkumham Kalsel Gelar Rakor Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022

Kanwil Kemenkumham Kalsel Gelar Rakor Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - KALSEL - Dalam rangka meningkatkan Capaian Kinerja yang Berkualitas di Tahun Anggaran 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022 Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini akan digelar selama 3 (tiga) hari dari Rabu hingga Jumat, 15-17 Maret 2023 di Swiss Bell Hotel Banjarmasin.
Acara yang dibuka pada malam hari (15/03/2023) di Ballroom Swiss Bell Hotel Banjarmasin ini bertema "Perencanaan Pelaksanaan Anggaran Yang Berkualitas untuk Kinerja Semakin PASTI dan BerAkhlak".

Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Hendy Emil mengawali pembukaan dengan Laporan Kegiatan Rapat Koordinasi ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan beserta Kasubag Tata Usaha dan pejabat fasilitatif Satuan Kerja.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali mengharapkan kegiatan Rakor bukan sebatas seremonial semata.
"Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022 Unit Pelaksana Teknis ini bukan sekedar seremonial belaka yang berakhir dalam pemberitaan selanjutnya tenggelam tidak berproses, setelah selesai kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam perencanaan yang berkorelasi terhadap pencapaian target kinerja di tahun 2023," pesannya.

"Sekaligus dapat menjadi pengingat dan pemicu kinerja selama satu tahun kedepan dalam mewujudkan resolusi yang ingin diraih," pungkas Faisol.
Dilanjutkan dengan pengalungan kartu tanda peserta kepada perwakilan peserta Rakor yang diwakili oleh Kepala Lapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si dan Plt. Kepala Kantor Imigrasi Banjarmasin, Ramdhani, A.Md.Im., S.H., M.Si.

Selesai acara pembukaan kegiatan disampaikan pula arahan dan penguatan capaian kinerja dari Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto.
Rifqi berpesan agar realisasi anggaan terlaksana secara optimal di tahun 2023.
"Triwulan I 2023 kita telah berhasil mencapai 15% realisasi, selanjutnya tantangan kita adalah mencapai 50% pada Triwulan II ke depan," ungkapnya. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar