Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022, LPP Martapura Tuai Penghargaan

Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022, LPP Martapura Tuai Penghargaan Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr Lilis Yuaningsih S.E., S.H., M.Si, berhasil menerima penghargaan dari Pak Faisol Ali, S.H., M.H., selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan pada hari Jumat (17/3).

Penghargaan ini diberikan saat Kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022 Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan yang digelar pada tanggal 15-17 Maret 2023 di Hotel GSign Banjarmasin. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan beserta jajaran.

Lapas Perempuan Martapura berhasil meraih tiga penghargaan, yaitu Terbaik II Atas Capaian Serapan Anggaran Tertinggi, Terbaik III Atas Capaian IKPA Tertinggi Kategori Pagu Besar ( Lebih dari 8 Miliyar dan Terbaik II Satuan Kerja Terbaik dalam Kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022.

Kepala Lapas Perempuan Martapura, Lilis Yuaningsih mengaku terkejut dan tidak menyangka atas penghargaan yang berhasil diraih. "Terimakasih untuk Bapak Kakanwil, Kadivpas dan jajaran, sehingga LPP Martapura meraih 3 buah penghargaan. Tentu ini adalah prestasi yang sangat membanggakan sekaligus motivasi kami untuk mempertahankan, sekaligus meningkatkan apa yang telah kami capai," tukas Lilis Yuaningsih.

Lilis Yuaningsih menuturkan bahwa penghargaan ini dapat diraih berkat bantuan dan dukungan, saran dan apresiasi dari berbagai pihak.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar