Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H, Bapas Semarang Selenggarakan Pengajian

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H, Bapas Semarang Selenggarakan Pengajian Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Pegawai Bapas Semarang mengikuti kegiatan Pengajian dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444H di Aula Kantor Bapas Semarang (21/03/2023) Kegiatan yang diiisi dengan tauziah Agama dan Doa Bersama mengangkat tema “Menyambut Ramadhan Kareem, Kita Bersihkan Hati, Sucikan Pikiran, Kuatkan Aqidah, Tingkatkan Ibadah, Menuju Ridho Illahi, wujudkan ASN PASTI BerAKHLAK & Pemasyarakatan Maju”.

Pada kesempatan kali ini, Ustad H Puryanto, S.Ag mengajak seluruh Pegawai Bapas Semarang untuk menyambut Ramadhan ini dengan suka cita. Ustad yang merupakan Pengurus Yayasan Islam Syahidin Kerobokan mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir pada Pengajian ini untuk mempersiapkan diri menyambut Ramadhan dengan hati yang bersih dari penyakit hati, pikiran yang bersih. Bulan Ramadhan harus dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya dengan meningkatkan ibadah dan memperbaiki aqidah yang semata – mata hanya untuk mendapatkan Ridho dari Allah SWT.

Sarwito selaku Kepala Bapas Semarang menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini selain dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan juga bertujuan sebagai pembinaan kerohanian bagi Pegawai Bapas Semarang. Dengan bekal keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME, diharapkan mampu menumbuhkan Pegawai yang PASTI BerAKHLAK sehingga terwujud pembangunan zona integritas di Bapas Semarang serta Pemasyarakatan semakin maju.

Terakhir Kepala Bapas Semarang Sarwito juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah Puasa pada Bulan Suci Ramadhan 1444H
“Marrhaban Ya Ramdhan 1444 H, semoga Kita Semua Diberikan Kekuatan Untuk Melaksanakan Ibadah Syiam Ramadhan & Senantiasa Mendapatkan Pahala Keberkahan dari Allah SWT .... aamiin

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar