Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin Melakukan Penelitian di Lapas Perempuan Martapura

Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin Melakukan Penelitian di Lapas Perempuan Martapura Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA  - Lapas Perempuan Martapura kembali menyambut kedatangan mahasiswi dari Universitas Muhammadiyah yang melakukan kegiatan penelitian pada hari Jumat (24/3/2023).

Mahasiswi tersebut menempuh pendidikan di Program Studi S1 Psikologi Fakultas Psikologi Universitas Banjarmasin melakukan penelitian untuk pemenuhan tugas akhir (skripsi) sebagai syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Psikologi.

Sebelumnya pada hari Kamis (9/3), sebanyak 60 orang warga binaan telah mengisi form yang berisikan pertanyaan. Penelitian kali ini dilakukan kepada 80 orang warga binaan yang menjawab pertanyaan sesuai dengan kondisi yang dirasakan oleh warga binaan saat ini.

Kepala Lapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si mengharapkan semoga penelitian yang dilakukan oleh mahasiswi berjalan dengan lancar. "Warga binaan di Lapas Perempuan Martapura selalu siap untuk membantu dan mendukung penelitian. Semoga support yang diberikan oleh Lapas Perempuan Martapura dapat memberikan pengalaman dan memudahkan para mahasiswi dalam meraih gelar sarjana," harap Lilis Yuaningsih.

Kegiatan pengisian kuisioner berjalan dengan lancar dan disambut dengan baik oleh warga binaan Lapas Perempuan Martapura.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar