Diiringi Aksi 2 Barongsai dan 16 Abang Becak, Perindo Daftarkan Bacalegnya Ke KPU Kota Tegal

Diiringi Aksi 2 Barongsai dan 16 Abang Becak, Perindo Daftarkan Bacalegnya Ke KPU Kota Tegal red spn

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - DPD Partai Perindo Kota Tegal mendatangi kantor KPU Kota Tegal guna mendaftarkan 30 Bacalegnya, Sabtu (14/5/2023) jam 14.12wib.

Kedatangan rombongan kader dan Bacaleg partai Perindo kota tegal ini diiringi 2 barongsai dan 30 Bacaleg menaiki becak, start mulai dari depan kantor Perindo Kota Tegal.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Tegal Jefri Adi Hermanto mengatakan, pihaknya bersama 30 Bacaleg Perindo resmi mendaftarkan berkas dokumen persyaratan Bacalegnya di KPU. Target perolehannya, kata dia 4 kursi di DPRD Kota Tegal, jadi saya targetnya setiap dapil ada Keterwakilannya dari partai Perindo.

Sementara, partai Perindo Keterwakilan perempuan terpenuhi, rinciannya dari Bacaleg laki laki 16 dan bacaleg perempuan 14. Tujuan Perindo hadir yakni untuk mensejahterakan masyarakat bersama. Program program dari partai Perindo juga selalu mengena di masyarakat, seperti bantuan untuk perodalan dan pengembangan usaha.

Ketua KPU Kota Tegal Elvy Yuniarni dalam sambutannya mengatakan, pihak KPU Kota Tegal masih membuka pendaftaran Bacaleg partai politik Pemilu 2024 hingga hari ini terakhir Minggu (14/5/2023) sampai nanti pukul 23.59 wib. Setelah tim KPU melakukan ferivikasi berkas, maka partai Perindo dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU.(hid/SPN)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar