DPRD Kota Bandung Dukung Perluasan Ruang Berkreasi Kelompok Pengamen Jalanan

DPRD Kota Bandung Dukung Perluasan Ruang Berkreasi Kelompok Pengamen Jalanan Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KOTA BANDUNG - Anggota Komisi B DPRD Kota Bandung, Christian Julianto Budiman berharap Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) bisa terus meningkatkan kualitas dalam penampilannya. Terlebih dengan adanya tempat bagi KPJ untuk tampil di pusat perbelanjaan.

Hal tersebut, disampaikannya dalam peluncuran Unjuk Kabisa Penyanyi Jalanan (KPJ), di Kings Shopping Center, Jalan Kepatihan, Kota Bandung, Jumat (26/5/2023).

"Tentu kita apresiasi sekali buat teman-teman KPJ, yang bisa tampil di tempat yang lebih baik yaitu di pusat perbelanjaan, yang kali ini di Kings Shopping Center," ujarnya, seusai kegiatan.

Menurut Christian, kedepannya tidak hanya di Kings Shopping Center, namun KPJ juga akan tampil di sejumlah pusat perbelanjaan lainnya di Kota Bandung.

"Ini juga akan lanjut ke pusat perbelanjaan lain di Kota Bandung. Kita berharap KPJ diberikan tempat yang layak dan jam tampil reguler, sehingga bisa mengasah keterampilannya," tuturnya.

Dengan demikian, ia menilai akan ada faktor ekonomi yang berdampak bagi KPJ, dengan harapan dapat lebih menyejahterakan mereka.

"Ada faktor ekonomi yang bisa mereka terima, dan bisa bersinergi dengan pemerintah kota untuk kebaikan Kota Bandung," ujarnya.

Christian juga menerangkan bahwa Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) juga akan memberikan akomodasi kepada KPJ. Sehingga bisa tampil di hotel maupun restoran nantinya.

"KPJ memiliki para seniman dan kita saksikan mereka memiliki kualitas yang baik. Kepada warga dan wisatawan yang ke Kota Bandung, bisa memberikan apresiasi kepada teman-teman KPJ," ujarnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar