sukseskan Sensus Pertanian 2023

Bupati Garut Ajak Pemerintah Dan Semua Elemen Masyarakat Ikut Andil

Bupati Garut Ajak Pemerintah Dan Semua Elemen Masyarakat Ikut Andil Dok SPN

SINAPAGINEWS.COM, KAB.GARUT - Senin Mei 2023, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Garut akan melaksanakan Sensus Pertanian 2023 (ST 2023) pada bulan Juni dan Juli mendatang.

Atas hal tersebut, Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengajak masyarakat hingga jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut untuk menyukseskan ST 2023 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Garut.

"Saya Rudy Gunawan, Bupati Garut, mengajak kepada seluruh masyarakat Garut, terutama kami instruksikan kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Garut, ayo kita sukseskan Sensus Pertanian Tahun 2023, yang akan dilaksanakan pada bulan Juni-Juli 2023 di seluruh Kabupaten Garut," ujar Bupati Garut seusai menerima kunjungan kerja dari BPS Garut di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut,

Ia berpesan kepada masyarakat untuk memberikan keterangan yang benar, tepat, dan jujur mengenai apa yang dipertanyakan oleh petugas dari BPS Garut, terkait hal yang berhubungan dengan pertanian di Kabupaten Garut.

Menurut Rudy, sensus ini dinilai penting agar kebijakan pembangunan pertanian yang dilakukan oleh Pemkab Garut tepat sasaran, dan memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Garut.

"Sensus Pertanian memberikan dampak terhadap data yang baik, dan Sensus Pertanian Kabupaten Garut 2023 mencatat pertanian Indonesia. Selamat melaksanakan Sensus Pertanian, Sukses!," tandasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar