Kepala LPP MARTAPURA hadiri Seminar Aksi Perubahan sebagai Mentor PKP angkatan CCIV TH 2023

Kepala LPP MARTAPURA hadiri Seminar Aksi Perubahan sebagai Mentor PKP angkatan CCIV TH 2023 red spn

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA - Kepala Lapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si, ikuti Seminar Aksi Perubahan Kinerja Pelayanan Publik Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan CCIV Metode Blended Learning Tahun Anggaran 2023. Dalam seminar yang diselenggarakan oleh BPSDM Kemenkumham RI ini, Kalapas Perempuan Martapura, Lilis Yuaningsih sebagai mentor peserta seminar yaitu Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Perempuan Martapura (Ka.KPLP), Eny Julianti.

Dalam kesempatan ini Ka.KPLP, Eny Julianti memaparkan Aksi Perubahan beliau berupa “Optimalisasi Peningkatan Kualitas Petugas Pengamanan Melalui Pelatihan Kesemaptaan Petugas Pengamanan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura”.

Kegiatan diikuti oleh Kalapas Perempuan Martapura secara daring pada (30/08) Bertempat di Lapas Perempuan Martapura. Dalam Pemaparannya Eny Julianti menjelasakan bahwa dengan Optimalisasi Peningkatan Kualitas Petugas Pengamanan Melalui Pelatihan Kesemaptaan Petugas Pengamanan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura Petugas Pengamanan Lapas Perempuan Martapura dapat menjalankan tugasnya dengan siap dan sigap karena telah diberikan pelatihan kesemaptaan.

Hal ini juga menjadi bekal Petugas Pengamanan untuk menjalankan tugas sebaik-baikanya agar terciptanya kondisi Lapas Perempuan Martapura yang aman dan menghindari dari gangguan keamanan dan ketertiban, dan juga untuk mewujudkan pemasyarakatan semakin PASTI dan pelaksanaan 3 kunci Pemasyarakatan MAJU + Back to Basic yang dicanangkan oleh DirjenPAS.

Kalapas Perempuan Martpura, Lilis Yuaningsih sebagai mentor peserta dalam Seminar ini mengapresiasi Aksi optimalisasi yang telah dirancang oleh Eny Julianti. "Materi yang dijelaskan oleh eny Julianti mudah di pahami serta Aksi optimalisasi yang dilaksanakan berdampak baik bagi Lapas Perempuan Martapura guna menjaga Keamanan dan Ketertiban Lapas Perempuan Martapura" Pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar