Kalapas Perempuan Martapura Pimpin Rapat Koordinasi Pejabat Eselon IV dan V

Kalapas Perempuan Martapura Pimpin Rapat Koordinasi Pejabat Eselon IV dan V red spn

MARTAPURA - Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr Lilis Yuaningsih S.E., S.H., M.Si, menggelar rapat bersama pejabat eselon IV dan V pada hari Senin (25/9). Rapat yang diselenggarakan di Ruang Kalapas dimulai pukul 08.30 WITA sampai dengan selesai, agendanya adalah monitoring dan evaluasi kinerja.

Dalam kesempatan ini, Lilis Yuaningsih mengingatkan jajaran untuk menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas mereka serta memastikan terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik, baik di tingkat internal maupun eksternal, guna mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Lapas. "Apresiasi atas kinerja serta dedikasi untuk Lapas Perempuan Martapura. Semoga selalu dimudahkan dalam melaksanakan tugas, serta penuh semangat dalam memberikan pelayanan yang optimal," tutur Kalapas.

Agenda rapat antar pejabat ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa seluruh bagian dari Lapas Perempuan Martapura bekerja secara efisien, efektif dan terkoordinasi dengan baik, serta sebagai ajang untuk memberikan masukan konstruktif dan saling berkomitmen guna mencapai hasil yang terbaik dalam melaksanakan tugas.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar