Purna Tugas, dr Sri Primawati Indraswari Pamit dengan Wartawan Kota Tegal

Purna Tugas, dr Sri Primawati Indraswari Pamit dengan Wartawan Kota Tegal red spn

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal dr Sri Primawati Indraswari purna tugas, beliau berpamitan dengan wartawan peliputan Kota Tegal. Acara perpisahan dan ramah tamah digelar di kedai radar tegal jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tegal, Kamis (2/11/2023).

Karena telah purna tugas dan pensiun per 31 Oktober 2023. Selain itu, wartawan telah membantu dalam publikasi kegiatan Dinas Kesehatan. Apalagi saat pandemi Covid 19 selama dua tahun. 

"Media atau wartawan telah membantu saya selama menjadi kepala dinas, terutama saat pandemi Covid 19," kata dr Prima.

Peran wartawan saat besar dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Terutama kegiatan yang berkaitan dengan Dinas Kesehatan. Sehingga pihaknya sangat terbantu adanya wartawan.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman wartawan, karena telah membantu saya selama ini. Dan saya pamit sudah purna tugas, semoga silaturahmi tetap terjaga," ujarnya.

Sementara itu, GM Radar Tegal atau Wartawan Senior M.Sekhun mewakili Wartawan Kota Tegal mengucapkan selamat purna tugas kepada dr Prima yang sudah bagus menjalankan tugasnya. Sehingga dapat berkolaborasi dengan wartawan. Semoga silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

"Selamat purna tugas kepada bu Prima, semoga tetap terjaga silaturahminya," pungkasnya.(hid/dan)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar