PK Madya Bapas Semarang Mengajak Bersikap Bijak Dalam Menggunakan Air

PK Madya Bapas Semarang Mengajak Bersikap Bijak Dalam Menggunakan Air A.Wahidin

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG, - PK Madya Bapas Semarang Falikha mengajak seluruh Pegawai Bapas Semarang untuk bijak dalam menggunakan air pada kegiatan Apel Pagi (02/11) Apel pagi menjadi salah satu kewajiban yang harus diikuti seluruh Pegawai Bapas Semarang sebelum memulai pelaksanaan tugas. Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya internalisasi penegakan disiplin di lingkungan Bapas Semarang. Selain itu, kegiatan apel pagi juga sebagai sarana untuk menyampaikan informasi – informasi yang penting seputar pelaksanaan tugas dan fungsi di lingkungan Bapas Semarang.

Akibat kemarau Panjang, di beberapa daerah sudah mulai merasakan kesulitan mendapatkan air bersih. Musim kemarau kali ini juga berdampak pada penyusutan sumber mata air PDAM. Mengantisipasi hal tersebut, Falikha selaku PK Madya Bapas Semarang mengingatkan dan mengajak seluruh pegawai Bapas Semarang untuk bijak dalam penggunaan air

“Musim kemarau belum selesai, dan dibeberapa daerah sudah mulai berkurang pasokan air bersih, untuk itu saya mengingatkan dan mengajak seluruh Pegawai Bapas Semarang untuk senantiasa bijak dalam menggunakan air, baik itu di kantor, dirumah dan dimanapun kita” terang Falikha saat memberikan amanat dalam Apel Pagi”

Falikha juga mengingatkan agar Pegawai senantiasa dapat menerapkan pola hidup sehat mengingat tugas dan fungsi khususnya sebagai Petugas Pemimbing Kemasyarakatan semakin berat. Saat ini Bapas Semarang menangani 5 wilayah kerja yaitu Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Kendal dan Kabupaten Demak.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar