Hasil Survei IKM & IKP Bapas Semarang Bulan Oktober 2023 Sangat Baik

Hasil Survei IKM & IKP Bapas Semarang Bulan Oktober 2023 Sangat Baik red spn

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Hasil Survei IPK, IKM Balitbangham pada satuan kerja Balai Pemasyarakatan Kelas I Semarang bulan Oktober 2023 menunjukkan hasil yang sangat baik (03/11/2023)

Monitoring dan Evaluasi survei IPK IKM dan survei Integritas bertujuan untuk meningkatkan Kualitas Pelayanan eksternal maupun internal yang dinilai berdasarkan hasil Survei Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) serta Survei Integritas. Hasil survey selain menunjukan capaian satuan kerja dalam memberikan layanan pada mayarakat juga dipergunakan sebagai data dukung dalam pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi.

Dengan jumlah responden sebanyak 45 orang, Hasil survey Persepsi Kualitas Pelayanan / Indeks Kepuasan Masyarakat menunjukkan nilai sangat baik (95.46/100) dan survey persepsi Anti Korupsi / Indeks Persepsi Anti Korupsi juga menunjukkan nilai sangat baik (96/100). Sedangkan hasil Survei Indeks Integritas Internal Organisasi menunjukkan nilai sangat baik (96.41/100) dari jumlah responden sebanyak 64 orang.

Kabapas Semarang Sarwito terus mengajak seluruh jajaran serta masyarakat untuk mendukung terwujudnya pembangunan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM di lingkungan Bapas Semarang.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar