Maksimalkan Kinerja, Bupati Indramayu Nina Agustina Rotasi 82 Pejabat

Maksimalkan Kinerja, Bupati Indramayu Nina Agustina Rotasi 82 Pejabat Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU — Bupati Indramayu Nina Agustina kembali melakukan rotasi terhadap 82 pejabat fungsional dan pejabat administrasi di lingkungan Pemkab Indramayu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Pendopo Indramayu, Jum’at (3/11/2023).

Beberapa nama pejabat yang dilantik diantaranya, Sekretaris Dinas Sosial Caridin yang bergeser ke Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), sementara posisi Sekdis Dinsos diisi oleh Sidik Tri Hartono yang semula menjabat sebagai Camat Widasari.

Kemudian Sekretaris Dinas PUPR Andri M. Shaleh kini kembali dipercaya menduduki jabatan camat yakni Camat Patrol. Beberapa muka baru juga menduduki jabatan camat diantaranya Moh. Mulya Setiawan, Mardono, Heka Sugoro, Yus Rusmadi, Moh. Hidayat, Suherman, Zaenal Mutaqien, Dedeh Nurjanah, dan Rochaenah,

Nina Agustina dalam sambutannya menegaskan, rotasi yang dilakukan ini merupakan upaya untuk membangun super tim demi terwujudnya visi Indramayu Bermartabat.

Berdasarkan penilaian, di lapangan masih ada pejabat yang melakukan tindakan-tindakan yang dapat mencoreng Pemerintah Kabupaten Indramayu.

“Tindakan tegas harus saya lakukan karena masih ada pejabat yang melakukan perbuatan yang dapat mencoreng Pemkab Indramayu,” tegas Nina dihadapan pejabat yang baru dilantik.

Selain itu, lanjut Nina, menduduki jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin. Namun masih ada pejabat yang mendapatkan promosi, namun masih tidak bisa bekerja

“Saya ingin pejabat di Pemkab Indramayu ini menunjukkan kinerja yang baik. Malu sama seragam dan gaji yang diterima jika perilaku dan pekerjannya mencoreng Pemerintah Kabupaten Indramayu,” katanya.

Pada kesempatan itu, Nina juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada para pejabat yang telah bekerja secara maksimal untuk memajukan Pemkab Indramayu dalam mewujudkan Visi Indramayu Bermartabat.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar