DWP Bapas Semarang Ikuti Seminar Kolaborasi Inspektorat Jenderal

DWP Bapas Semarang Ikuti Seminar Kolaborasi Inspektorat Jenderal red spn

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Dharma Wanita Persatuan Balai Pemasyarakatan Kelas I Semarang mengikuti Seminar Kolaborasi Inspektorat Jenderal dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Inspektorat Jenderal yang mengusung tema “Mewujudkan keluarga berintegritas” pada Jumat tanggal 03 November 2023 di Ruang Rapat Bapas Semarang.

Kegiatan ini dibuka oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu sekaligus memberi arahan mengenai istri merupakan tembok terakhir dalam rumah tangga yang mempengaruhi integritas dalam lingkungan. Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian peringatan HUT Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI ke-57.

Narasumber pertama dari seminar ini adalah narasumber dari KPK Dion Hardika Sumarto yang memberikan materi mengenai korupsi di lingkungan kerja melibatkan keluarga, sanak saudara, dan kerabat dekat. Kemudian narasumber kedua adalah Motivator Nasional Ira Deviani yang menyampaikan tentang proses pendidikan integratif dan lima makna keluarga.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kepada peserta online dan offline kemudian diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Ketua DWP Inspektur Jenderal, Ny. Sumiati Razilu kepada narasumber.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar