Hari Jadi Ke-41 Desa Pekandangan Jaya Bupati Nina Agustina : "Sawer" Mobil Siaga

Hari Jadi Ke-41 Desa Pekandangan Jaya Bupati Nina Agustina : "Sawer" Mobil Siaga Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, INDRAMAYU — Merayakan Hari Jadi Ke-41 Desa Pekandangan Jaya Kecamatan Indramayu, Bupati Indramayu Nina Agustina ‘sawer’ mobil siaga untuk kebutuhan masyarakat.

‘Saweran’ mobil siaga ini tentu saja sangat disambut meriah dan antusias oleh masyarakat Desa Pekandangan Jaya yang tengah merayakan ulang tahun desanya tersebut, Sabtu (4/11/2023).

Nina Agustina menjelaskan, mobil siaga ini diperuntukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan transportasi darurat ketika sakit atau penanganan kesehatan lainnya.

“Silakan masyarakat gunakan mobil siaga ini sebaik mungkin, Jika ada yang sakit dan perlu dibawa ke rumah sakit silakan gunakan mobil ini,” kata Nina yang mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat Desa Pekandangan Jaya.

Selain menyerahkan mobil siaga, Nina Agustina juga menyosialisasikan berbagai program pembangunan terutama pembangunan infrastruktur jalan dan lainnya.

Sementara itu Kuwu Desa Pekandangan Jaya, Asnali mengatakan, dirinya bersama masyarakat sangat berterima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina. Sangat tidak disangka, kunjungan ke desanya dalam rangka ulang tahun desanya Bupati Indramayu Nina Agustina sekaligus menyerahkan mobil siaga.

Perayaan ulang tahun Desa Pekandangan Jaya dimeriahkan dengan kegiatan jalan santai dan live music serta memberikan aneka hadiah dan door prize.

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar