Relawan Srikandi Mahfud Siap Menangkan Ganjar Mahfud

Relawan Srikandi Mahfud Siap Menangkan Ganjar Mahfud Aa-b Lisa Lidia Spd, SH, MH Ketua Relawan Srikandi Mahfud bersama Relawan Srikandi Mahfud di Gedung Darul Marfu, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (8/11/2023)

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Luar biasa..! Ratusan kelompok Relawan Srikandi Mahfud menggelar pelatihan juru kampanye dan pelantikan pengurus Srikandi Mahfud di Gedung Darul Marfu, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (8/11/2023) 

Lisa Lidia Spd, SH, MH selaku Ketua Relawan Srikandi Mahfud mengatakan Kegiatan berdirinya Relawan Srikandi Mahfud dimaksudkan untuk mendukung dan memenangkan Capres Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD di Pilpres 2024. 

"Acara ini untuk memaksimalkan suara ibu-ibu atau emak-emak di berbagai daerah, Selain itu juga menampung suara akar rumput pendukung Ganjar Pranowo di berbagai daerah, membantu program pemerintah yang tidak sampai hingga kelapisan bawah," kata Lisa Lidia Spd, SH, MH Ketua Relawan Srikandi Mahfud. 

Lisa yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Partai Hanura memaparkan, "Semoga Relawan Srikandi Mahfud bisa mengakomodir suara untuk pemenangan Pak Ganjar Pranowo. Kami optimis mampu berkontribusi signifikan untuk meraih suara dan memenangkan Pak Ganjar-Mahfud," papar Lisa.

Sementara itu, Lidia berharap Relawan harus memiliki keteguhan hati dalam mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Sehingga, tidak ada yang lain. 

Selanjutnya kedua, mempelajari kekuatan calon presiden yang dipilih dari kehebatan, kelebihan, rekam jejak sebagai pejabat.

"Dua calon kita ini bersih, kerjanya nyata dan bagus, banyak kerja. Pak Mahfud sangat unggul saat menjadi anggota  DPR RI, terpercaya sebagai Ketua Hakim Konstitusi (MK), beliau sangat bersih, kemudian menjadi Menko Polhukam memiliki kapasitas yang mumpuni dibidangnya. Jadi mereka berdua adalah pejuang keadilan, peduli wong cilik, punya keluarga yang harmonis dan anak-anak berprestasi," jelas Lisa. 

Lisa berpesan Relawan dapat mengikuti satu rapat barisan, satu irama, satu frekuensi bersama-sama memenangkan mas Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Editor: Aa-b

Bagikan melalui:

Komentar