Petugas LPP Martapura Konsisten Laksanakan Apel Pagi

Petugas LPP Martapura Konsisten Laksanakan Apel Pagi Dwi Kurniawan

SINARPAGINEWS.COM, MARTAPURA – Dipagi yang cerah terlihat petugas Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura baik Pejabat struktural Eselon IV dan V serta JFU dan JFT dengan penuh semangat melaksanakan apel pagi pada Senin(13/11). Petugas Lapas Perempuan Martapura mengenakan seragam rapi yang menjadi simbol profesionalisme dan tanggung jawab terhadap masyarakat. Apel pagi bukan hanya rutinitas harian, melainkan sebuah upaya bersama untuk memastikan bahwa setiap layanan yang diberikan oleh LPP Martapura akan berjalan dengan lancar dan efisien.

Apel pagi petugas Lapas Perempuan Martapura bukan hanya berkutat pada rutinitas formalitas semata, tetapi juga menjadi wadah bagi untuk berbagi informasi. Setiap petugas diberikan kesempatan untuk berbagi ilmu dengan corporate University. Hal ini menciptakan atmosfer kerja yang inklusif dan mendorong kolaborasi di antar petugas.

Dalam amanatnya, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Prayitno berikan motivasi kepada seluruh petugas Lapas Perempuan Martapura agar selalu semangat dan melaksanakan tugas "Saya harap seluruh petugas Lapas Perempuan Martapura selalu berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta laksanakan tugas dengan penuh integritas" ucapnya.

Kegiatan apel pagi berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat. Kegiatan apel pagi ditutup dengan saling berjabat tangan antar petugas untuk meningkatkan koordinasi dan saling menjaga silaturahmi.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar