Ketum GERNAS GNPP Prabowo Gibran Anton Charliyan, Adakan Rapat Internal DEPIMNAS

Ketum GERNAS GNPP Prabowo Gibran  Anton Charliyan, Adakan Rapat Internal DEPIMNAS red spn

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - 14 Nov 2023, Bertempat di Gedung MGK kemayoran Sekretariat Gernas GNPP Prabowo Gibran Korwil Jakarta. Ketum Gernas Irjen Pol Purn DR H Anton Charliyan MPKN langsung adakan Rapat Terbatas para Pengurus Depimnas GNPP. untuk Menindak Lanjuti Hasil Pengambilan No Urut Para Capres dan Cawapres 2024, yang hasilnya Alhamdulillah, untuk pasangan Prabowo Gibran dapat NO URUT 2 ( Dua ). Sebuah Nomor yang sangat Strategis karena Sesuai dengan No Partai Gerinda yang juga punya No urut 2.

Hasil Ratas ini yang paling penting adalah : Untuk Menjaring para Pemilih Militan, salahsatunya ditandai dengsn Memasang Stiker Di tiap2 Rumah yang sudah dipastikan akan memilih dan Mencoblos Paslon no 2 Prabowo Gibran. Selain itu Mempertajam Penguatan Struktur sehingga betul-betul bisa Mengisi Pengurus-pengurus tingkat Kecamatan, desa dan Berujung di Tiap-tiap TPS Minimal 2 orang.

Untuk Mewujudkan hal tesebut kita harus kuat dan lengkap dulu Struktur nya sampai Tingkat TPS2. Untuk Home base Pergerakan, Karena bagaimanapun juga , Tanpa ada struktur yg kuat sampai tingkat Terendah akan Sulit sekali untuk bisa silaturahmi Menjaring Pemilih militan.

Namun Setelah terbentuk Struktur yg kuat di tiap2 TPS, untuk Sosialisasi , Pengaruhi Pemilihpun akan lebih mudah dan lebih Efektif Erisien .

Hal tesebut merupakan suatu bukti nyata bahwa relawan telah bekerja dan hasilnya bisa Terukur dg jelas , bukan hanya sekedar klaimer semata , sbgamana sering dilakukan oleh oknum2 Relawan yang tidak punya visi misi dan hanya mengejar julukan Subdibil The Hebs saja ( Supaya dibilang Hebat ), padahal isinya Nol. Semoga kita semua tidak jadi relawan yang bersikap demikian Pungkas Anton Charliyan mengakhiri Rapim terbatas tesebut.

Hadir dalam Acara Tersebut : Sekjen Ir M Zaki, Waketum Andi Z, Bendahara Chandra Farhan , Divisi Wanita Maryati , Dewan Penasihat Bangun Harahap, Mayjen Purn Seto , Ketua Milenial Rm Hafiz, Bendahara Pincen , Made Artha Penasihat Bali.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar