Nomor Penjamin Tak Bisa Dihubungi

PK Bapas Kunjungi Pemerintah Desa Untuk Temukan Lokasi Rumah

PK Bapas Kunjungi Pemerintah Desa Untuk Temukan Lokasi Rumah red spn

SINARPAGINEWS.COM, DEMAK - Salah satu tahapan dalam penyusunan laporan penelitian kemasyarakatan, adalah penggalian data terhadap penjamin, serta lingkungan sosial klien. Seorang WBP perempuan yang menjalani pidana di Rutan Demak berinisial SH, saat ini diusulkan untuk menjalani cuti bersyarat dengan penjamin suaminya yang beralamat di Ds. Rejosari Kec. Karangawen Kab. Demak,  (21/11/2023).

Penjamin tidak memiliki handphone ataupun nomor yang bisa dihubungi sehingga Pembimbing Kemasyarakatan mengalami kesulitan dalam menemukan lokasi rumah penjamin.

Selasa, 21 November 2023 Pembimbing kemasyarakatan mengunjungi Kantor Desa untuk bertemu dengan aparat desa setempat guna meminta informasi lokasi rumah penjamin.

Selain untuk mencari lokasi rumah penjamin, kunjungan ke pemerintah desa juga dilakukan untuk penggalian data mengenai lingkungan sosial penjamin dan klien, serta meminta tanggapan dari pemerintah desa mengenai rencana cuti bersyarat klien.

Hasil dari penggalian data ke pemerintah setempat dan penjamin dimasukkan dalam laporan penelitian kemasyarakatan untuk dilakukan analisis terkait kelayakan penjamin dan penerimaan pemerintah setempat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar