Wujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif, Bapas Semarang Selenggarakan GARENG BASSAMA

Wujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif, Bapas Semarang Selenggarakan GARENG BASSAMA

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - GARENG BASSAMA menjadi salah satu upaya Bapas Semarang dalam mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif di lingkungan Bapas Semarang

Masa pancaroba merupakan kondisi transisi atau pergantian dari musim satu ke musim lainnya, yaitu di antara musim hujan dan musim kemarau. Kondisi ini ditandai dengan cuaca yang tidak menentu, seperti angin yang bertiup sangat kencang dan diikuti curah hujan yang relatif tinggi. Memasuki masa peralihan dari kemarau ke musim hujan, masyarakat perlu menjaga kesehatan dan kondisi tubuh. Biasanya di masa ini memang daya tahan tubuh agak menurun, maka harus benar – benar dijaga kesehatannya.

Kesehatan sangat penting untuk mendukung kinerja Pegawai. Hanya dengan tubuh yang sehat, Pegawai dapat memberikan produktivitas yang maksimal. Hal ini disampaikan Sarwito ditengah – tengah kesibukannya sebagai Kepala Bapas Semarang.

GARENG BASSAMA yang merupakan akronim dari “Olah Raga Bareng Balai Pemasyarakatan Kelas I Semarang” merupakan salah program kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif di lingkungan Bapas Semarang. Pada hari ini GARENG BASSAMA diisi dengan senam kesegaran jasmani yang diikuti oleh Pegawai Bapas Semarang (24/11/2023).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar