Lahirkan Anak saat Jalani Pembinaan, AD Bertekad untuk Berubah

Lahirkan Anak saat Jalani Pembinaan, AD Bertekad untuk Berubah Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG – Pembimbing Kemasyarakatan Pertama, Belladin melakukan penggalian data dalam rangka penelitian kemasyarakatan pembebasan bersyarat klien AD dalam perkara pencurian di Lapas Perempuan Kelas IIA Semarang. klien melakukan tindak pidana pencurian dengan alasan melunasi hutang koperasinya sehingga klien terpaksa mencuri barang berharga milik saudaranya.

Sebelumnya saat dilakukan litmas pembinaan awal, klien sedang mengandung buah hatinya. Saat ini putra klien sudah berusia 9 (sembilan) bulan. Klien bercerita bahwa setelah melahirkan klien menunggu keluarganya datang menjemput anaknya namun tidak ada satupun keluarganya yang menjemput sehingga klien harus merawat anaknya selama menjalani pembinaan. Klien menyampaikan bahwa dirinya bertekad berubah menjadi lebih baik dan bertaubat mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Selanjutnya Pembimbing Kemasyarakatan melimpahkan data litmas untuk dilengkapi oleh Bapas Kelas I Surakarta karena penjamin klien yang merupakan adik kandung klien bertempat tinggal di Surakarta.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar