"Sajadah Bassama" Sebagai Sarana Refleksi Akhir Tahun*

"Sajadah Bassama" Sebagai Sarana Refleksi Akhir Tahun* Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM,SEMARANG - Memasuki akhir tahun, Bapas Semarang menyelenggarakan “Sajadah Bassama” sebagai salah satu sarana refleksi akhir tahun (04/12/2023)

Pada tahun 2023 Bapas Semarang terus berupaya melakukan perubahan dalam rangka mewujudkan pembangunan zona integritas. Meskipun sampai saat ini belum memperoleh predikat WBK/WBBM tidak menyurutkan semangat seluruh Pegawai Bapas semarang dalam terus berbenah dalam rangka peningkatan pelayanan baik kepada Klien Pemasyarakatan maupun kepada masyarakat.

Berbeda dengan kegiatan “Sajadah Basama” yang setiap hari dilaksanakan berupa doa bersama dan sholat berjamaah, pada kali ini kegiatan yang merupakan kepanjangan dari kata “Bersama Jalankan Ibadah Bapas Semarang” selain doa bersama juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh. KH. Abdurrohim Almuhsin Pimpinan Yayasan Sirojuth Tholibin alamin. Dengan mengusun tema “Hidup yang Barokah” KH. Abdurrohim mengajak seluruh peserta “Sajadah Bassama” untuk senantiasa melaksanakan seluruh tugas dan fungsinya dengan sebaik mungkin semata – mata hanya untuk mendapatkan ridho Allah SWT.

Kabapas Semarang Sarwito dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan “Sajadah Bassama” yang diselenggarakan pada pagi hari ini selain dalam rangka pembinaan rohani Pegawai, menjaga kerukunan keluarga besar Bapas Semarang baik yang masih aktif bekerja maupun yang sudah purna bhakti, kegiatan pagi ini juga sebagai sarana refleksi akhir tahun 2023. Turut hadir dalam kegiatan pagi ini Widiawati Ningrum yang pernah menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan pada Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar